Obat wasir atau ambeien manjur tanpa harus operasi ! Silahkan konsultasikan penyakt Anda pada kami dan sembuhkan penyakit Anda segera Kontak Fast Respons 081295912398 / 085776040360

Minggu, 08 November 2015

Gatal kudisan

Gatal kudisan_Penyakit gatal terjadi biyasanya di sebabkan oleh bakteri / jamur yang akan menyerang pada daerah yang lembab. Contohnya pada bagian selangkangan paha dan pantat. Apakah dokter adalah pengobatan satu - satu nya ??? Jelas tidak karena malu adalah salah satu alsan untuk berobat ke dokter.Untuk penyakit yang anda derita bisa disembuhkan dengan obat herbal kami Pengobatan hanya dengan 3-5 hari sudah bisa di rasakan kesembuhannya. Segera oabti penyekit anda jangan siksa anda untuk menggaruk di keramaian.
KONTAK : 081295912398 - 085776040360

PIN BB : 74E8D7CE


Gatal kudisan _ Panu Kurap Kudis Kadas merupakan masalah kulit yang sering  dialami oleh orang indonesia.Termasuk SAYA SENDIRI dan ANDA. Ya, penyakit kulit ini memang tidak asing. Panu,kurap,kudis dan juga kadas memang penyakit yang sangat menyebalkan, meskipun penyakit ini tidak tampak oleh orang lain karena tertutup pakaian, namun rasa gatal yang diakibatkannya sangat membuat tidak nyaman tubuh khususnya pada bagian kulit yang terserang penyakit kulit tersebut.



Simak informasi berikut:

1. Panu
panu
Gatal kudisan _ Seperti itulah bentuk kulit yang di infeksi jamur penyebab panu, ada bercak putih, dan berbentuk seperti pulau-pulau kecil. Meskipun panu merupakan penyakit kulit yang sebenarnya tidak mematikan namun keberadaan panu pada kulit apalagi bila panu tersebut berada disekitar wajah anda tentunya akan mengakibatkan kurangnya rasa percaya diri. Panu ini disebabkan karena banyak faktor misalnya kurangnya menjaga kebersihan terutama kebersihan kulit menjadikan pertumbuhan jamur berkembang dan menyebar keseluruh permukaan kulit.

2. Kurap
Kurap disebabkan karena infeksi jamur pada permukaan kulit. Jamur yang menyebabkan kurap adalah jamur Trichophyton atau Epidermophyton. Bentuk kurap ini seperti linkaran-lingkaran berbentuk cincin berwarna merah atau merah muda. Kurap biasanya menyerang pada sekitaran selah jari kaki, kulit selankangan, kulit kepala sekitar badan dan juga ada pula pada bagian janggut. Gatal yang di sebabkan karena kurap ini membuat permukaan kulit yang di infeksinya akan terus melebar karena di garuk secara terus-menerus. Ya,, rasa gatal emang membuat kita terlena karena ke asyikan menggarukknya. Tapi ingat hal ini justru malah membuat kurap semakin cepat menyebar ke permukaan kulit lainya. Kulit kepala gatal dan kudis

3. Kudis
Penyebab kudis adalah jamur Sarcoptes scabiei. Jika jamur ini sudah menyerang permukaan kulit pada awalnya terasa gatal, kemudian pada janka waktu berikutnya di irini rasa nyeri. Nyeri ini biasanya terjadi ketika keadaan kulit lembab ataupun terpapar suhu tinggi ( hangat ). Kebanyakan kudis menyebar luas karena paparan cairan yang terdapat pada kudis tersebut. Waspada,, kudis ini dapat menyebabkan iritasi kulit yang serius sehingga membutuhkan penanganan ekstra jika tidak di obati sesegera mungkin.


4. Kadas
Pada dasarnya kadas juga hampir sama dengan kurap penyebabnya. Penyakit kulit ini banyak menginfeksi pada bagian kulit seperti selangkangan dan juga bagian punggun atau leher dan juga bahkan lengan tangan. Penyakit kulit ini lebih rentan atau dapat menyerang pada bagian luar atau terbuka. Ini patut kita waspadai dan harus cepat kita atasi segera.


 
Solusi Tepat Pengobatan Gatal Pada Selangkangan Yang Alami Aman Tanpa Efek Samping Di Oles Dan Di Konsumsi



Contoh format pemesanan : 

 Nama : Alamat Lengkap : Obat gatal : No Hp/Telepon. via bca
Kirim Ke 0812 959 123 98

Contoh

   Ratna sari  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Des.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan

Obat gatal, Hp 0812858xxxxx

Kirim Ke 0812 959 123 98

KONTAK

0812 959 123 98
0857 760 403 60

PIN BB : 74E8D7CE

Gatal kudisan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mitra sehat