Obat wasir atau ambeien manjur tanpa harus operasi ! Silahkan konsultasikan penyakt Anda pada kami dan sembuhkan penyakit Anda segera Kontak Fast Respons 081295912398 / 085776040360

Selasa, 03 November 2015

Penyebab dan Gejala Kadas Kurap

Penyebab dan Gejala Kadas Kurap_Penyakit gatal terjadi biyasanya di sebabkan oleh bakteri / jamur yang akan menyerang pada daerah yang lembab. Contohnya pada bagian selangkangan paha dan pantat. Apakah dokter adalah pengobatan satu - satu nya ??? Jelas tidak karena malu adalah salah satu alsan untuk berobat ke dokter.Untuk penyakit yang anda derita bisa disembuhkan dengan obat herbal kami Pengobatan hanya dengan 3-5 hari sudah bisa di rasakan kesembuhannya. Segera oabti penyekit anda jangan siksa anda untuk menggaruk di keramaian.
KONTAK : 081295912398 - 085776040360

PIN BB : 74E8D7CE

 Penyebab dan Gejala Kadas Kurap - Pengertian penyakit kulit panu dan kadas kurap. Panu dan kadas kurap merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh adanya bakteri jamur. Penyakit ini sangat mudah menjalar atau menular melalui kontak langsung dengan bakteri jamurnya. Panu, dan kurap (kadas) bisa menyerang semua bagian pada kulit, namun kebanyakan kasus penyakit ini biasa menyerang pada kulit bagian kepala, wajah, leher, lengan, punggung, dada, dan kaki.

Pengertian panu

Apa itu panu? Panau atau Panu atau Tinea versicolor merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Penyakit panau ditandai oleh bercak yang terdapat pada kulit disertai rasa gatal pada saat berkeringat. Bercak-bercak ini bisa berwarna putih, coklat atau merah tergantung kepada warna kulit penderita. Beda halnya dengan jerawat yang terlihat menonjol di kulit, panu justru tidak menonjol dan biasanya akan terasa gatal apalagi bila terkena keringat. Jamur yang menyebabkan panau adalah Candida albicans.

Panau paling banyak dijumpai pada remaja usia belasan. Meskipun begitu panau juga bisa ditemukan pada penderita berumur yang lebih tua atau lebih muda. Penyakit ini biasanya menyerang kulit di daerah yang menghasilkan banyak keringat. Biasanya panau terdapat pada bagian atas dada, lengan, leher, perut, kaki, ketiak, lipatan paha, muka dan kepala. Panau terutama ditemukan di daerah yang lembab dan dilindungi pakaian. Selain menyebakan gatal pada kulit, panu juga membuat penderitanya menjadi tak percaya diri. Untuk lebih jelasnya mengenai penyakit panu, baca artikel berikut ini; “penyebab munculnya penyakit panu beserta cara mencegah dan cara mengatasinya”.

Pengertian kurap
Penyakit Kurap adalah satu penyakit kulit menular yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit. Masa infeksi kurap hingga terkena penyakit adalah beberapa hari. Gejala kurap adalah terdapat bagian kecil yang kasar pada kulit dengan dikelilingi lingkaran merah muda. Kurap dapat menular melalui kontak langsung dengan penderita maupun secara tidak langsung (melalui pakaian misalnya). Vektor penyakit biasanya adalah anjing dan kucing. Kurap dapat dicegah dengan mencuci tangan dengan sempurna, menjaga kebersihan tubuh, dan menghindari kontak dengan penderita. Baca juga “penyebab penyakit kurap dan cara mengobatinya”.


 
Solusi Tepat Pengobatan Gatal Pada Selangkangan Yang Alami Aman Tanpa Efek Samping Di Oles Dan Di Konsumsi



Contoh format pemesanan : 

 Nama : Alamat Lengkap : Obat gatal : No Hp/Telepon. via bca
Kirim Ke 0812 959 123 98

Contoh

   Ratna sari  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Des.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan

Obat gatal, Hp 0812858xxxxx

Kirim Ke 0812 959 123 98

KONTAK

0812 959 123 98
0857 760 403 60

PIN BB : 74E8D7CE

Penyebab dan Gejala Kadas Kurap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mitra sehat